Untukmu Selamanya

Nin kode Untukmu Selamanya : Esia + IM3 ye tolong lo cariin he,,he,,

Ku masih merindukanmu walaupun kini ku tlah bersamanya
Tak pernah mampu ku coba lupakanmu
Sungguh tak bisa ku mengganti dirimu dengan dirinya
Sungguh tak sanggup aku berpaling dari mu,,,

Lagu ini ingetin gw sobatan sm Alm.HQ. gw belum bisa nin bener2 lupain dya. Baru kali ini gw keilangan sobat yg pernah deket tp tiba2 dia hilang dari hadapan gw. Gw pernah janji sm dya klo sobatan Qta g akan pernah ada yg bisa gantiin. Siapa pun itu…

.: ini wi..!!! adanya yg IM3, yg Esia ngga ada..

IM3 Ungu - Untukmu Selamanya - 060643699

ini lirik lengkapnya

tak pernah aku mengerti
apa yang kini ku rasakan
kegelisahan hatiku saat ini

ku masih merindukanmu
walaupun kini ku tlah bersamanya
tak pernah mampu ku coba lupakanmu

reff:
sungguh tak bisa
ku mengganti dirimu dengan dirinya
sungguh tak sanggup
aku berpaling darimu
sungguh tak bisa
mencintainya tuk melupakanmu
sungguh tak sanggup
aku berpindah dari hatimu

repeat reff

ungu - Untukmu Selamanya